GBIA SEMARANG Headline Animator

omakase

IMAN

IMAN TIMBUL DARI PENDENGARAN, DAN PENDENGARAN AKAN FIRMAN ALLAH. TANPA IMAN YANG BENAR, MAKA MANUSIA AKAN MELAYANI ALLAH TANPA PENGERTIAN YANG BENAR. DAN HAL ITU SAMA SEKALI TIDAK MENYENANGKAN ALLAH (ROMA 10:1-3, 17)

Monday 5 January 2009

INSINYUR LEBAH


Berikut ini disadur dari Creation Moments, http://www.creation moments.com/ radio/transcript .php?t=2196: "Lebah madu suka untuk mempertahankan sarang mereka pada 95OF dan cara mereka melakukan itu sungguhlah jenius. Ketika udara dingin, para lebah berkumpul di tengah sarang di mana mereka mengumpulkan panas dengan cara meningkatkan metabolisme mereka melalui pernapasan yang cepat. Lebah-lebah lain memosisikan diri mereka di bagian luar sarang untuk bertindak sebagai insulator.
Jika di luar tetap dingin, para lebah yang berada di tengah sarang yang hangat akan bertukar tempat denagn para lebah yang di dinding sarang yang dingin. Jika cuara menjadi terlalu panas, sebagian lebah akan bertindak sebagai kipas, mensirkulasikan udara luar ke dalam sarang. Jika ini tidak cukup mendinginkan, lebah-lebah lain akan meninggalkan sarang untuk membawa air kembali yang akan disebar di dinding sarang oleh lebah-lebah lain. Maka tindakan mengipas yang dilakukan oleh lebah-lebah tertentu akan menyebabkan dinding sarang menjadi dingir melalui proses evaporasi air. Intelijensi yang kita lihat di setiap level ciptaan, memberikan bukti yang kuat untuk melawan klaim bahwa intelijensia adalah produk dari evolusi. Intelijensi adalah karunia Sang Pencipta kepada para ciptaanNya!"

1 comment:

  1. alam ciptaan adalah wahyu umum yang menyatakan keberadaan Tuhans. evolusi tidak dapat menghapuskannya. sampai sekarang karya darwin tetap aja hanya "TEORI." Hehehehehhe...

    ReplyDelete